Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

UMB Meraih 3 Piala di Ajang Speech Contest Kemenlu RI

MAHASISWA UMB, Dalam ajang Speech Contest yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri pada tanggal 8 Agustus 2018 bertempat di UNIH...

MAHASISWA UMB, Dalam ajang Speech Contest yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri pada tanggal 8 Agustus 2018 bertempat di UNIHAZ, tiga orang mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (FKIP UMB) keluar sebagai juara.
Juri Speech Contest yang berasal dari Kementerian Luar Negeri akhirnya menyatakan EFE BIANTO sebagai Juara 1, SITI AYU HARDIYANTI sebagai Juara 2 dan LAURA DAHLIA sebagai Juara 4. Sementara itu posisi ke 3 di menangkan oleh mahasiswa Universitas Bengkulu.
Atas raihan prestasi yang membanggakan ini, kepada ketiga mahasiswa tersebut diberikan tropi juara, uang pembinaan dan Sertifikat yang diakui secara Nasional/Internasional.
Sementara itu, Rektor UMB melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni akan memberikan reward bagi ketiga mahasiswa yang telah mendedikasikan prestasinya untuk Universitas Muhammdiyah Bengkulu. (humas)